Nonton Yowis Ben 2018 | Download Full Movie

Nonton Yowis Ben 2018 | Download Full Movie

Yowis Ben merupakan sebuah film drama komedi terbaru 2018 yang berasal dari Indonesia. Film ini disutradrai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak sebagai co-sutradara. Tidak hanya sebagai sutradara, Bayu Skak juga merangkap sebagai penulis naskah film.

Yowis Ben terinspirasi dari film Uang Panai yang rilis di Makassar dengan menggunakan bahasa setempat. Dari situlah Bayu Skak mengambil ide untuk menggunakan full bahasa Jawa dalam dialog film ini. Film Yowes Ben mengambil latar kota Malang yang tepatnya berada di Museum Angkut, Alun-Alun kota Malang, Gereja Hati Kudus dan Kampung Warna-Warni.

Komedian terkenal asal Jawa Timur seperti Sapari, Joshua Suherman dan Kartolo akan ikut berperan film Yowis Band. Tak lupa juga ada aktor muda berbakat serta senior yang membintangi, seperti Brandon Salim, Cut Mariska, Ita Budiman, Arief Didu, Devina Aureel, Eriek Soekamti dan juga yang lainnya.

Starvison selaku rumah produksi film Yowes Ben akan menayangkan dan merilis di bioskop pada tanggal 22 Februari 2018.

Trailer Yowis Ben 2018 


Link Download Yowis Ben Full Movie 2018 HD Cam


Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
Penulis : Bagus Bramanti, Gea Rexy
Produksi : Starvision
Durasi : 99 menit
Pemain : Aliyah Faizah, Tutus Thomson, Devina Aureel, Muhadkly Acho, Ria Ricis, Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman, Glenca Chysara,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nonton Yowis Ben 2018 | Download Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel