Nonton The Kissing Booth (2018) Subtitle Indonesia Full Movie HD

Berdasarkan pada novel Beth-on-Age karya Beth Reekle yang menjadi sensasi internasional, Netflix telah merilis cuplikan resmi dan seni kunci baru untuk The Kissing Booth, yang ditulis dan disutradarai oleh Vince Marcello. Lihat The Kissing Booth trailer di pemain di bawah ini, serta seni kunci dan gambar baru yang menampilkan bintang-bintang film di galeri!

Sinopsis The Kissing Booth (2018)

Ketika Elle Evans (Joey King), seorang yang cantik, terlambat berkembang yang belum pernah dicium, memutuskan untuk menjalankan stan berciuman di Karnaval Musim Semi SMA-nya, dia tiba-tiba menemukan dirinya mengunci bibir dengan naksir rahasianya anak laki-laki yang paling jahat, Noah Flynn (Jacob Elordi).

Sparks terbang, tetapi ada satu masalah kecil: Noah kebetulan menjadi saudara dari sahabatnya, Lee, (Joel Courtney) dan benar-benar terlarang menurut aturan perjanjian persahabatan mereka. Kehidupan Elle berubah ketika dia menyadari bahwa dia akhirnya harus membuat pilihan: mengikuti aturan atau mengikuti kata hatinya.

“The Kissing Booth (2018)” When teenager Elle’s first kiss leads to a forbidden romance with the hottest boy in high school, she risks her relationship with her best friend.

Link Download Film The Kissing Booth (2018) Subtitle Indonesia Full Movie HD


Tagline: She can tell her best friend anything, except this one thing
Pemain: Ben Lillie, Byron Langley, Caitlyn de Abrue, Carson White, Celina Caroto, Chase Dallas, D. David Morin, Dan Elijah Rudin, Frances Sholto-Douglas, Jacob Elordi, Jessica Sutton, Joel Courtney, Joey King, Joshua Daniel Eady, Judd Krok, Juliet Blacher, Megan du Plessis, Meganne Young, Michelle Allen, Molly Ringwald, Morné Visser, Nathan Lynn, Robbie Tucker
Direksi: Vince Marcello
Negara: United Kingdom
Rilis: 11 May 2018
Bahasa: English

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nonton The Kissing Booth (2018) Subtitle Indonesia Full Movie HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel